Cara mudah untuk memasang Kanopi Kantilever dan berbagai opsi kombinasi bahan

Atap adalah sejenis atap (tambahan) yang melindungi bagian luar bangunan untuk melindunginya dari sinar matahari dan hujan. Sementara itu, lengan adalah struktur balok yang didukung atau diperbaiki hanya pada satu ujung, dan ujung lainnya dikunci secara bebas.


Konstruksi boom adalah solusi untuk merancang kanopi sederhana yang membutuhkan lebih sedikit ruang, menghemat material, dan juga cocok untuk penggunaan lahan terbatas. Ruang di bawah ini dapat digunakan sebagai teras, port mobil atau garasi ekstensi atau hanya sebagai perlindungan untuk jendela atau lubang ventilasi.
Apa kombinasi bahan yang berbeda yang digunakan dalam konstruksi atap mandiri dan bagaimana pemasangannya? Lihatlah tes selanjutnya.
Berbagai bahan kanopi
Untuk bahan konstruksi ada beton bertulang, baja, kayu, bambu atau kombinasinya. Bahan bingkai kanopi termasuk kayu, besi, stainless steel, aluminium dan baja ringan. Sementara pilihan bahan pelapis adalah polycarbonate, serat, spandex (zincalume), UPVC, kaca tempered, bahkan bisa menjadi tanaman merambat.
laser cutting transparan adalah pilihan yang tepat jika Anda ingin banyak cahaya alami. Untuk mengurangi beban pada cantilevers, disrankan memilih material yang relatif tipis dan ringan. Pada dasarnya, pemilihan material harus disesuaikan dengan kekuatan konstruksi dan estetika bangunan.
Prinsip-prinsip pemasangan kanopi
Dengan konsep, cantilever, material yang berbeda dapat digabungkan menjadi kanopi. Sebagai pertimbangan, berbagai alternatif dan prinsip pemasangan disajikan.
1. Pilar dan balok kayu
Dalam alternatif ini, kayu menjadi bahan utama yang digunakan baik sebagai tiang penyangga maupun sebagai mesin cuci. Selongsong dan balok dapat dibuat dengan sistem sambungan kayu dan tulangan diagonal (Skur). bisa juga dengan sistem sekrup. Balok penyangga dapat dipegang dengan pangkalan atau pondasi lokal atau ditanam dengan beton.
Dapat juga dipasang ke dinding konstruksi dengan sekrup khusus. Ruang ideal antara tidak lebih dari 3 meter. Papan dapat dipasang di atas balok atau balok kayu menjadi lebih kecil untuk menutupi kanopi. Elemen terakhir ini bisa dilepas jika bahan atap lebar digunakan, yang bisa dipasang pada lengan.
2. Beton bertulang
Atap beton bertulang dapat berupa langit-langit yang ditinggikan (slab beton) untuk aplikasi di atas pintu dan jendela atau ventilasi. Namun, untuk menaungi bidang yang lebih besar, kombinasi bar dukungan dan dukungan dapat dibuat. itu juga dapat membentuk serangkaian blok beton, yang ditanam pada jarak tertentu di dinding. Selain itu, balok membawa bingkai dan kanopi. Pesanan dapat dipilih sesuai. Jika bahan tajuk cukup lebar, dapat ditarik langsung ke lengan dan diikat dengan sekrup khusus.
3. Batang dan balok baja
Dalam alternatif ini, tiang baja digunakan untuk membawa tiang dan ujung. Jenis koneksi, ukuran dan sistem disesuaikan. Pilar baja dapat ditanam dengan beton di tanah atau disebarkan di atas fondasi atau fondasi lokal.
Rangka atap bisa dipilih dari material yang sesuai. Jika lebar kanopi cukup besar, dapat direntangkan langsung di atas lengan dan diikat dengan sekrup khusus.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*